Efrem Dianto August 28, 2019

Kevikepan Borong kembali menyelenggarakan pertemuan pastoral di Aula Kevikepan, 26 – 27 Agustus 2019. Rangkaian kegiatan dua hari ini dibuka dengan Rekoleksi dan Misa pada Senin (26/08) sore dan Monitoring Evaluasi Kegiatan Pastoral sebagai Implementasi hasil Sinode III pada Selasa (27/08).

Sidang dihadiri oleh utusan 19 Paroki (Pastor Paroki, Pastor Kapelan, Ketua DPP (Dewan pastoral Paroki), Seksi PSE (Sosial Ekonomi), para Suster dan Frater TOP.

Vinsensius Borem selaku Ketua Panitia Sidang dalam sambutan pembukaan sidang menegaskan dan mengapresiasi paroki-paroki yang hadir mengikuti rangkaian sidang Kevikepan ini.

Dilanjutkan dengan HPS

Pertemuan Pastoral Kevikepan Borong kali ini dilanjutkan dengan Perayaan Hari Pangan Sedunia (HPS) tingkat Kevikepan Borong yang akan dilaksanakan pada 28-29 Agustus 2019.

Untuk meramaikan perayaan ini, panitia telah membuka tenda-tenda pameran. Pameran mulai pada 26 Agustus sampai 29 Agustus 2019. Adapun kelompok yang terlibat dalam Pameran tersebut adalah Ibu PKK Kabupaten Manggarai Timur, kelompok Ekopastoral OFM Pagal, SMK Cinta Damai, dan beberapa kelompok-kelompok pertanian organik.