Press "Enter" to skip to content

Bersih-Bersih di Gereja, Umat Mombok Siap Rayakan Natal

Dalam rangka menyambut pesta kelahiran Yesus atau pesta natal 25 desember 2020, segenap umat dlm wilayah paroki mombok mengadakan kegiatan bakti bersama seluruh umat.

Adapun Kegiatan ini meliputi kerja sama antara umat dan lembaga-lembaga dalam paroki mombok. Bakti juga melibatkan sekolah dari tingkat sd sampai smp dan juga para mahasiswa dari universitas katolik indonesia(UKI) yang hadir ditengah umat paroki mombok utk datang KKN.

“Membentuk persekutuan umat lewat kerja sama dan menumbuhkan rasa persaudaraan. Dan bagian dari iman juga adalah kerja,” Tutur Seven sariman bendahara paroki mombok.

Kegiatan ini, lanjut Seven, dilatari dengan semangat kerja sama sebagai sebuah kebiasaan seluruh umat paroki mombok setiap kali menjelang perayaan-perayaan besar diwilayah paroki.

“Momen perayaan natal untuk tahun ini tetap dirayakan dengan penuh meriah, tetapi tetap dibawah panduan protokol kesehatan, tetap jaga jarak dan jaga kerumunan yang walaupun situasi pandemi covid19 utk saat ini sudah tidak terlalu kronis lagi. Juga perayaan misa natal dirayakan ditiap stasi yg ada diwilayah paroki mombok,” ungkap Seven.

(Peliput: Erthus Delmon)

Comments are closed.