Fr Albertus Dino OFM November 24, 2018

Cuaca yang tidak bersahabat tidak menghalangi semangat dan antusias umat paroki Tentang menyambut kehadiran Vikjen Keuskupan Ruteng Rm Alfons Segar Pr, Sabtu (24/11/2018) sore. Meski hujan lebat, seluruh anak SMP Kemasyarakatan Ndoso dan tiga SMPN Ndoso serta beberapa SD membuat pagar betis mulai dari jalan di depan SMAN 1 Ndoso sampai aula Paroki Fransiskus Assisi Tentang.

Di bawah gapura, pastor paroki bersama rombongan ronda dari para guru dan beberapa siswa SMP Kemasyarakatan menerima kehadiran Vikjen, yang diawali dengan acara curuh, lalu kemudian rombongan ronda membawa Vikjen ke aula paroki di tengah barisan pagar betis siswa-siswi SMP. Dan sampai di aula, Vikjen diterima dengan Reis dan kapu yang dipimpin oleh bapa Ranta Ambrosius, guru SMP Kemasyarakatan Ndoso.

Kedatangan Vikjen Rm Alfons Segar ke Paroki Fransiskus Assisi Tentang untuk menerimakan Sakramen Krisma kepada umat sekaligus merayakan Hari Minggu Tuhan Kita Yesus Kristus Raja Semesta Alam, Minggu (25/11/2018). Peserta calon Krisma mencapai 1000-an yang terdiri dari anak-anak SD dan SMP dari beberapa sekolah di seluruh wilayah paroki Tentang dan juga beberapa orang dewasa yang belum menerima sakramen Krisma.

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*